Sunday 15 February 2015

Biodata Singkat Saya

Hai, perkenalkan nama saya Ridho Nurfikri, saya biasa di panggil ido. saat ini saya masih bersekolah di SMK Swasta di Kabupaten Bogor, saya tinggal di Desa yang dekat dengan perbatasan Kota Bogor. saya sangat suka membaca, menulis, dan bermain game. saya juga sangat suka di bidang photografer, ya walaupun saya masih newbie hehe. saat ini saya sudah kelas 12, tinggal menghitung bulan untuk lulus, semoga tidak terjadi kendala saat kelulusan ku nanti. di blog ini saya akan share tentang kegiatan kegiatan penting yang saya lakukan, dan tentunya saya akan berkarya lewat tulisan di sini. saya ingin dukuungan dari kalian semua agar Blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih sudah membaca Biodata singkat saya, saya sangat senang. Wassalammualaikum wr wb...

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com